Tema Muswil VIII LDII Jabar “Kontribusi berkelanjutan LDII untuk Jawa Barat Juara Lahir Batin”

Bandung (18/0), Pelaksanaan MUSWIL VIII LDII Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2020, secara semi daring memerlukan persiapan yang cukup matang sehingga Panitia SC dan OC sudah mulai melakukan ceklist guna memastikan pelaksanaan MUSWIL nanti berjalan dengan lancar. Muswil VIII LDII Jawa barat Mengusung tema “Kontribusi berkelanjutan LDII untuk Jawa Barat Juara Lahir Batin”

MUSWIL VIII LDII Jabar direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Asriliya Bandung, Namun menurut H. Kayat Sukayat Sekretaris DPW LDII Jawa Barat Untuk Tempat Masih Tentatif karena kaitannya dengan Penerapan Protokol Kesehatan, dengan berkumpulnya Peserta Muswil yaitu Ketua DPD atau yang mewakili sehingga diperlukan tempat yang luas dan terbuka, ada opsi lain melaksanakan MUSWIL di Gedung serba guna Baitul Manyurin Kabupaten Bandung. melihat perkembangan situasi dan kondisi penyebaran Covid-19.

Masing-masing panitia bidang diharapkan menyiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan pelaksanaan MUSWIL kali ini. dan sebagai memenuhi protokol kesehatan semua peserta MUSWIL diharuskan Rapid Test, dan usia dibawah 60 tahun. untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 pada usia lanjut. bagi ketua DPD yang usianya diatas 60 tahun maka harus diwakilkan kepada sekretaris atau yang mewakili dengan catatan usia dibawah 60 tahun. namun tetap harus mengikuti pelaksanaan MUSWIL secara dari di wilayahnya masing-masing.