Sakoda SPN Jawa Barat Ikut Pelantikan Dewan Muda Nasional secara Virtual

Bandung, Pengukuhan dan pelantikan Dewan Muda Nasional Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara dilaksanakan secara daring, Minggu (6/09). Diikuti oleh sekitar 250 peserta yang tersebar di 29 titik studio dari seluruh Indonesia.

“Kita telah sama-sama menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Dewan Muda Nasional Satuan komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara 34 Dewan Muda Nasional yang dilantik ada 8 orang dari Jawa Barat.  Saya mengucapkan selamat kepada kakak-kakak yang telah dilantik tadi oleh SAKONAS ini adalah merupakan amanat nasional sebagai wadah bentuk pembinaan khususnya pembinaan generasi muda yang ada di lingkungan Lembaga Dakwah Islam Indonesia” Ucap H. Bahrudin Ketua DPW LDII Jawa Barat

Program-program DMN yang positif yang bisa meningkatkan kualitas generasi kita menuju generasi yang profesional dan kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara. tentu ini adalah awal dari kita membangun generasi kita untuk menghadapi tantangan-tantangan kehidupan ke depan. “Saya ucapkan selamat kepada kawan-kawan dan tetap bisa melaksanakan semua amanah sehingga semua bisa mencapai cita-cita kita Amin” Ucap H. Tri Sugiharto Mabi Sakoda Jabar.

Sebagai kiprahnya Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara Provinsi Jawa Barat di mana didalam pelaksanaannya untuk pembinaan generasi muda mempunyai tugas pokok dan kewajiban dalam rangka memajukan generasi muda khususnya yang ada di Jawa Barat.

 “Kami menyampaikan apresiasi kepada Dewan Muda Nasional yang telah dilantik, mudah-mudahan dengan dikukuhkannya Dewan Muda Nasional masa bakti 2020-2025 bisa memberikan karya nyata dan kontribusi kepada generasi muda LDII di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Jawa Barat.” Ucap H. Kayat Sukayat PINSAKODA SPN Jawa Barat.

diharapkan DMN dan jajarannya juga bisa mengimplementasikan Gerakan Pramuka ini sebagai pembinaan kepada generasi penerus dalam rangka mencapai Tri Sukses yaitu Alim Faqih dan juga Mandiri sebagai target generasi muda yang dalam rangka kehidupan berbangsa dan negara juga berkewajiban sebagai hamba Allah di dalam ibadah sebagaimana yang telah menjadi tujuan pokok dari organisasi kemasyarakatan LDII. kami berpesan bahwa pembinaan generasi muda ini tidak boleh putus, harus terus untuk melanjutkan perjuangan, melanjutkan cita-cita dan harapan bangsa dan negara yaitu untuk melanjutkan perjuangan sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945.

Delapan Dewan Muda Nasional Sakonas SPN dari Jawa Barat :

1) Ilham Fayyadh Devitra Sakocab SPN Kota Depok Jawa Barat
2) Clarissa Elsarina Sakocab SPN Kota Depok Jawa Barat
3) Altin Rafika Sakocab SPN Kota Depok Jawa Barat
4) Muhammad Iqbal Gibrani Sakocab SPN Kota Depok Jawa Barat
5) Novita Fauzatul Ulya Sakocab SPN Kota Bogor Jawa Barat
6) M. Amar Maulana Alfauzan Sakocab SPN Kota Depok Jawa Barat
7) Mohamad Diva Abdul Hakim Sakocab SPN Kabupaten Bandung Jawa Barat
8) Resty Arbiyanti Sakocab SPN Kota Bogor Jawa Barat