Remaja LDII Kabupaten Bandung Mengadakan Webinar Diskusi isi Dompet

Bandung (25/10), Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, mempengaruhi banyak sektor di masyarakat termasuk sektor ekonomi. Sadar akan hal ini remaja LDII Kabupaten Bandung yang tergabung dalam komunitas ABCD (Anak Bandung Cinta Damai) menyelenggarakan webinar diskusi isi dompet pada minggu, 25 Oktober 2020. Webinar ini merupakan lanjutan dari webinar sebelumnya tentang Kecerdasan Finansial.

Webinar ini membahasa tentangMrketing Digital yang menjadi solusi bisnis dimasa pandemic Covid-19 dengan mengundang praktisi Digital Marketing Ade Truna Founder UKMBANDUNG.COM dan Dinal Mujahid CEO Zair dan Kaffah.

Acara webinar ini diikuti oelh sekitar 500 orang peserta yang tersebar di 18 titik di Kabupaten Bandung yang dilaksanakan secara daring.  selama mengikuti acara peserta diberikan motivasi dan tips dalam digital marketing serta mempraktikan cara membuat toko di market place.

Menurut Ade Truna Digital Marketing ini masih sangat besar, mengingat banyaknya jumlah pengguna internet di Indonesia. sedangkan menurut Dinal Mujahid Mejelaskan Bahwa  potensi yang ada di digital matketing ini sangat besar,  sehingga sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan sebaik mungkin.

 “webinar ini bisa menjadi wadah bagi generasi penerus, untuk memulai atau mengembangkan bisnisnya” Ucap ketua komunitas ABCD Mulki Zulkarnaen

Pada kesempatan yang sama, Sayuti Budiana selaku pembina komunitas ABCD berharap bahwa dari webinar ini bisa membawa dampak berkelanjutan terhadap generasi penerus.