MUI Sukabumi berharap LDII tambah maju dan berkembang

Sukabumi (18/03), Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sukabumi, bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi di Kantor Sekretariat MUI Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 18 Maret 2021.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua MUI Kabupaten Sukabumi Dr. KH. A Komarudin M.Ag, Ketua DPD LDII Kabupaten Sukabumi Ir. Suryanto M.MPd, Wakil Ketua LDII Kabupaten Sukabumi Maman Herman S.Pd dan sesepuh LDII Kabupaten Sukabumi H. Hayat Mochtar, BK. Teks.

Dalam kesempatan tersebut, selain mejalin silaturahmi dengan ketua MUI, ketua DPD LDII Kabupaten Sukabumi menyampaikan laporan kegiatan LDII di Kabupaten Sukabumi selama masa pandemic covid-19 termasuk diantaranya kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan baik secara luring maupun daring.

Selain itu, Suryanto juga mengutarakan keikutsertaan DPD LDII dalam acara MUNAS LDII yang akan diikuti secara daring pada tanggal 7-8 April 2021 yang akan datang.

“Selamat melaksanakan MUNAS ke IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) pada tanggal 7-8 April 2021 di Jakarta, semoga acaranya berlangsung sukses dan lancar tidak ada halangan apapun. Harapan dan doa untuk kemajuan dan perkembangan LDII secara umum, maupun secara khusus di Kabupaten suabumi.” Tutur Komarudin dalam pertemuan tersebut.