LDII Purwadadi dukung VAKSINASI COVID-19

Purwadadi (19/06). Jajaran pengurus PAC LDII Koranji yakni melalui Ketuanya Katiman di dampingi Sekertaris Rizki Tio dan Hamdan Sebagai ulama. Di tempat kegiatan warga LDII Masjid Abdu Dhohir Koranji Purwadadi, Sabtu (19/06/2021)

Dalam menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Subang, tentang “PERPANJANGAN KESEPULUH PELAKSANAAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DALAM PENANGANAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19) DI KABUPATEN SUBANG”

Menanggapi hal itu Katiman menyampaikan bahwa tempat kegiatan PAC LDII Koranji Purwadadi di lakukan penyemprotan disinfektan agar warga masyarakat terhindar dari COVID-19. Dan tidak hanya di sekitaran masjid saja, di rumah warga masyarakat pun ikut di semprot disinfektan.

Sementara itu, selain penyemprotan, juga melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan aparat Pemerintahan Desa Koranji Kecamatan Purwadadi. LDII mendukung penuh pelaksaan Vaksinasi agar memutus rantai penularan Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Subang.

Rizki Tio menyampaikan harapan kami semoga seluruh masyarakat Indonesia bisa terhindar dari COVID-19 agar aktivitas dan kegiatan berjalan dengan normal, Selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *