LDII hadiri undangan Sekretariat Daerah Subang

Subang(23/02) Ketua LDII Kabupaten Subang H. Kusnanto, S. Pd., MM. Pd. menghadiri undangan rapat dinas oleh Sekretariat Daerah Subang, H. Asep Nuroni, S. IP., M. Si. pada hari Selasa, 23 Februari 2021 di Ruang Rapat Bupati , Subang.

Sekda Subang melalui Kepala BKAD menjelaskan bahwa “pada kesempatan ini kita duduk bersama dengan para birokrasi dan tokoh ormas, alim ulama untuk membahas pengoptimalan pengelolaan Aset Islamic Center. Kompleks Islamic Center Subang seluas 20 Ha lebih ini secara status kepemilikan adalah milik Aset Pemda Subang namun kondisinya tidak terawat”.


Pemda Subang berniat membangun kembali dan ingin megembalikan fungsi Islamic Center sebagai pusat kegiatan dan kemakmuran umat, namun terkendala adanya bangunan bangunan yang ada di wilayah tersebut dan secara dana bersumber bukan dari APBD.


Dalam rapat tersebut hadir dari unsur birokrasi seperti Kepala PUPR, Kabag Kesra Setda, Kabag Hukum Setda, Kepala Kementrian Agama. Hadir pula dari unsur ormas seperti Ketua MUI, Kepala BAZNAS, Ketua IPHI, Ketua NU, Ketua Muhammadyah, Ketua PERSIS, Ketua PUI, dan Ketua DMI.

Dalam sela sela rapat tersebut Ketua LDII menyempatkan bersilaturahim dengan Kabag Kesra Setda Bapak Drs. Iwan Rudianto, M.Si. dan Ketua PERSIS Subang Bapak Drs. Moh. Hariri.