Ketua DPD LDII Kota Bandung H. Sunarya Tutup Usia

Bandung (08/10) Innalillaahi wainna ilaihi raajiuun, Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung H. Sunarya, S.H,M.M Meninggal dunia di Rumah sakit Al Islam, Bandung, Rabu (07/10/2020). H. Sunarya Tutup Usia Akibat Serangan Jantung.

“Beliau meninggal dunia pada pukul 23.30 Rabu (07/10/2020)” ujar Imam Kusnandar Kerabat H. Sunarya.

H. Sunarya Meninggal dunia belum genap setahun setelah beliau dilantik sebagai Ketua DPD Kota Bandung pada Sabtu, (26/10/2019).

Dalam kiprahnya H. Sunarya sangat aktif memberikan arahan dan pembinaan kepada warga LDII.

Dimasa pandemi covid-19 dalam rangka LDII PEDULI beliau tidak segan-segan turun kelapangan untuk memberikan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat serta membantu mensosialisasikan PSBB yang akan di terapkan di kota Bandung saat itu.

Meskipun dalam kondisi yang sedang sakit beliau pun masih menyempatkan untuk hadir pada beberapa Kegiatan seperti Peresmian PPM Minhajul Haq dan terakhir pada kegiatan FGD DPW LDII Jawa Barat Menjelang MUSWIL DPQ LDII Jabar.

Pria Kelahiran Garut, 22 November 1949 Selain sebagai Ketua DPD LDII Kota Bandung H. Sunarya Juga sebagai Sekretaris DPW LDII Jawa Barat Masa Bakti 2015-2020.

H. Sunarya Menjadi sosok keteladanan bagi generasi muda yang dalam usiannya menginjak 71 tahun masih tetap semangat berkarya, membina dan mendidik warga LDII Kota Bandung.

Almarhum saat ini disemayamkan di Masjid Baitul Mustajab Jl. Riung mas No.9 Bandung, dan akan di kebumikan di TPU Ranca Cili Kota Bandung.

Selamat Jalan H. Sunarya perjuanganmu akan kami lanjutkan.

Semoga Alloh SWT mengampuni dari segala kesalahan dan dosa-dosa, semoga Alloh SWT memberikan derajat yang tinggi di sisi-Nya serta memasukan ke dalam surga Firdaus..aamiin