Kemenag Ajak LDII Tingkatkan IPM Kabupaten Indramayu

Indramayu (22/3). Pengurus DPD LDII bersilaturahim dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu yang baru H. DR. Hanif Hanafi, M.Si, pertemuan itu berlangsung di kantor Kemenag Kabupaten Indramayu. Jl. Olahraga No.3, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Pada kesempatan itu Ketua DPD LDII Ruswa Winata, S.Pd, M.Si, menyampaikan “Selamat datang di Indramayu dan selamat bekerja di tempat tugas yang baru semoga sukses selalu dan diberikan kebarokahan”. Selain itu Ruswa juga menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan salam silaturohim atas nama Pengurus dan Warga LDII yang tersebar di seluruh Bumi Wiralodra Indramayu yang terdiri dari 33 majlis ta’lim dengan kegiatan pengajian 3 kali dalam seminggu.

Selain majlis ta’lim Ketua LDII Menjelaskan bahwa ada 3 pondok yang dibina oleh LDII Indramayu yaitu Pondok Pesantren Baitul Izzah Karangsinom – Kandanghaur, Pondok Pesantren Nasrulloh Indramayu yang di dalamnya ada Boarding School SMP IT Darul Hikmah dan Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa Nashrulloh yang beralamat di Jl. Pembangunan Kelurahan Lemah Abang – Indramayu.

Dalam pertemuan itu juga H. DR. Hanif Hanafi, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturohim LDII, Hanif Hanafi juga meminta kepada segenap keluarga besar LDII untuk berkolaborasi/bersinergi membangun Indramayu menjadi lebih baik, di ujung pertemuan itu juga Kepala Kemenag menyampaikan amanat Bupati yaitu Untuk bersama sama meningkatkan IPM Indramayu yang masih harus terus didongkrak.

Ketua LDII menyambut baik ajakan tersebut dan Insya Alloh siap mendukung semua kebijakan pemerintah Indramayu yang dinahkodai oleh Hj. Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu.