Kemenag Ajak LDII Kota Cirebon bersinergi untuk Ukhuwah Islamiah

Cirebon (25/03) Pengurus LDII Kota Cirebon Beraudiensi dengan Dr. H Moh Ahsan, M. Ag. Kepala Kemenag Kota Cirebon , pada hari Kamis, 25 Maret 2021 bertempat di kantor kementerian Agama Kota Cirebon , Jl. Terusan Pemuda, Rawaurip, Kec. Pangenan, Cirebon City, West Java 45182.

Dalam arahannya, Kemenag menuturkan bahwa ormas islam sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat untuk menciptakan kehidupan masyarakat madani, pemerintah berkewajiban menaungi dan kerja sama untuk tugas tugas keumatan agar dapat berjalan dengan baik.

“sesama ormas islam bisa kompak dengan tidak mengedepankan perbedaan saling sinergi dalam bingkai NKRI dengan terciptanya ukhuwah islamiyah”. Ucap M. Ahsan saat bincang – bincang dengan beberapa pengurus LDII Kota Cirebon.

Pada kesempatan yang sama H. Himawan Sutanto, SE (selaku ketua Plt. DPD LDII Kota cirebon) , menuturkan bhwa kunjungan ini juga dalam rangka mengundang kehadiran Kepala Kemenag Kota cirebon untuk bisa menghadiri acara MUSDALUB DPD LDII kota cirebon yang akan diselenggarakan pada tgl 28 maret 2021 nanti di Gedung SDIT luhur alkaustar DPD LDII Kota cirebon.

“Kami berharap Kemenag kota cirebon dapat hadir saat acara Musdalub LDII, semoga dalam pelaksanaannya anti bisa berjalan dengan lancar”. pungkas Himawan.