Kapolsek Kalijati : Kami dukung Kegiatan Positif warga LDII dalam menjaga Kamtibmas

SUBANG(24/03), LINES.id – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalijati dan PAC LDII Marengmang melaksanakan audiensi sebagai salah satu pelaksanaan program kerja, Rabu (24/3/2021).

Audiensi dilaksanakan di dua tempat, yakni Kantor Polsek Kalijati dan Kantor Desa Marengmang, Audiensi bertujuan mempererat hubungan silaturrahim antar organisasi dengan instansi pemerintahan. Khususnya yang berada di Kecamatan Kalijati serta mengenalkan organisasi LDII lebih jauh.

Pada kesempatan kali ini Ketua PC LDII Kalijati yaitu Mayor (Purn) Bambang Untung.S bersama Mayor (Purn) Kusni sebagai Ketua PAC LDII Marengmang menyerahkan majalah nuansa persada sebagai wawasan kegiatan warga LDII di berbagai daerah.


Pengurus PC LDII kalijati menyampaikan informasi bahwa pelaksanaan Munas LDII akan di adakan pada tanggal 7-8 April 2021.
Sebagai salah satu Ormas Islam terbesar LDII merupakan organisasi yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945 serta tunduk dan patuh kepada pemerintah yang sah yang bersinergi membangun bangsa dan negara profesional religius.

Kapolsek Kalijati AKP Prabowo serta Kepala Desa Marengmang USU.S Apresiasi dan menyambut baik audiensi ini walaupun dalam suasana pandemi dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan organisasi LDII

“saya Apresiasi LDII atas kontrbusinya dalam menjaga kamtibmas, kami dukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh LDII” Ucap AKP Prabowo.


diakhir pertemuan Kapolsek Kalijati memberikan ucapan Selamat Munas LDII ke IX pada tanggal 7-8 April mendatang di Jakarta.
(Linessubang)