H. Edi Sunandar, A.Md Terpilih Sebagai Ketua DPD LDII Kota Bandung Dalam Musdalub

Bandung, (30/01/21) Sekda Kota Bandung, Drs. H. Ema Sumarna, MSi, membuka acara Musyawarah Daerah Luar Biasa Lembaga Dakwah Islam Indonesia (Musdalub LDII) Kota Bandung yang bertempat di Grand Hotel Asrilia Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 123 Kota Bandung. Sabtu (30/01/21). Musdalub dilaksanakan secara offline (tatap muka) dan secara online (daring) di beberapa PC LDII Kota Bandung.

Hadir pula Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Barat drg. H. Dicky Harun, Spt. Ort, Kabag Kesra Kota Bandung Medi Mahendra, A.P., Komandan Kodim 0618/BS Kol. Inf. Sapta Budhi Purnama, Ketua MUI Kota Bandung H. Edwin Senjaya SE MM, Kakankemenag Kota Bandung Drs H. Tedi Ahmad Junaedi MSi, dan pengurus Pleno DPD LDII Kota Bandung. Sementara para ketua PC LDII danjajarannya mengikuti musdalub secara daring di beberapa studio mini.

Ema mengapresiasi tema Musdalub karena sejalan dengan visi dan misi kota Bandung. “Saya harap dalam pelaksanaan musdalub LDII hari ini, bisa menghasilkan pemimpin yang baik dan tetap memberikan dukungan terhadap kemajuan kota Bandung,” harapnya.

Lebih lanjut, Ema mengatakan, pelaksanaan musdalub supaya tetap mengacu pada AD/ART organisasi. Sehingga keputusan yang dihasilkan dari musdalub dapat bermanfaat bagi anggota organisasi dan masyarakat pada umumnya.

Terdapat dua bakal calon penerus ketua DPD LDII kota Bandung yaitu H. Edi Sunandar, AMd dan H. Ucep Himawan, SE. Kedua calon berupaya jika terpilih akan meneruskan dan memperjuangkan organisasi seperti rencana kerja sebelumnya dan membawa nama baik organisasi baik di internal ataupun eksternal .

Dalam musdalub ini terpilih H. Edi Sunandar, AMd sebagai Ketua DPD LDII Kota Bandung. Acara berjalan dengan khidmat dan ditutup doa oleh KH. Yudi Sumpena