Bakesbangpol Kota Bandung : kemajuan Negara tergantung dari peran generasi muda

Bandung (05/04) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bandung Mengadakan kegiatan Kemah Pancasila, yang diikuti oleh unsur generasi muda seperti Karang taruna, Paskibra dan ormas keagamaan LDII dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang. kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 6 april 2021 bertempat di Lembah Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kemah Pancasila ini bertujuan agar generasi muda memiliki jiwa kebangsaan, memahami nilai-nilai keragaman dalam pancasila. sehingga tumbuh jiwa saling membantu dan bergotong royong serta kebersamaan.

Kemah pancasila ini di buka secara resmi oleh Yana Mulyana wakil walikota bandung, dalam sambutannya menekankan tentang persatuan dan kesatuan serta toleransi kepada sesama. generasi muda harus mengisi pembangunan dengan hal yang positif dan bermanfaat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Sementara itu Bambang Sukardi kepala Bakesbangpol bandung juga mengharapkan agar generasi muda menggunakan waktunya dengan hal yang positif. sebab kemajuan Negara Indonesia tergantung dari peran generasi muda.